Senin, 14 November 2011

  1. 2. Big Bang 



    Big Bang terdiri 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. .Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006 (di bawah asuhan YG Enetertainment) , Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel “Lies” (거짓말). Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai boy band ternama Korea Selatan, juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

    Ketika banyak boy band yang memiliki tipe penyanyi yang imut, produser YG entertainment ingin memudarkan citra imut, dan membuat sebuah boy band yang benar-benar bisa bernyanyi. Sebelum melakukan debutnya sebagai Big Bang, para personelnya pernah mengusulkan beberapa nama seperti Apex, Stump, dan Diamond. Yang Hyun Suk, produser dan pendiri YG Entertainment menganggap nama-nama yang diusulkan mereka terlalu kekanak-kanakan, dan menetapkan nama baru, yakni “Big Bang”.


    aku sendiri suka Big Bang karena selain lagunya banyak yang ngebeat, tiap personil menonjol, dengan karakter2 suara yang berbeda2. T.O.P/Tabi si rapper, suaranya berat, manly, dan seksi...hahaha 

    MV Big Bang

    1. Haru haru (day by day) 

     

    2. Tonight - ini lagu baru tahun 2011 yang merajai chart k-pop selama beberapa minggu ^^

     

    3. Wedding Dress -kalo ini lagu solonya taeyang.... (suka bgt lagu ini )

     

    Aku juga suka Big Bang soalnya mereka suka bikin parodi dari drama2 terkenal, contohnya aja Boys Before Flowers, terus secret garden juga diparodiin. Biasanya yang namanya Boyband jaim2 gitu, ini malah ngebodor lewat parodi....^^ kok kayaknya mereka ga tau malu bgt.... mana adegannya bnyak yang malu2in lg.... haha XD. 
    Last edited by allenesmee; 05-30-2011 at 06:11 PM.

  2. 3. SS501

    SS501, grup musik Korea yang beranggotakan 5 cowok berbakat & cute: Kim Hyun Joong yang menjabat sebagai ketua grup (Leader), Huh Young Saeng sang penyanyi utama (main vocal) dalam grup, Kim Kyu Jong yang kalem, Sexy Charisma Park Jung Min, n the cute Baby, Kim Hyung Joon.

    Nama SS501 (dibaca: Double S Oh Gong Ill) memiliki arti tersendiri. Huruf "S" yang pertama merupakan singkatan dari: Sun, Star, melambangkan kesuksesan yang mereka harapkan akan tercapai. "S" yang kedua merupakan singkatan dari "Singer". Dan "501" mempunyai arti: lima (member) menjadi satu selamanya. Jadi, lengkapnya, SS501 berarti lima penyanyi yang akan menjadi satu dalam menjadi bintang.

    Mungkin sebagian ada yang udah kenal Kim Hyun Joong ya, dia ini yang main jadi Ji Hoo Sunbae di K-Drama Boy Over Flowers yang sukses dan booming di Indonesia tahun 2009 

    Salah satu MV SS501 , Love like this 

     
    Last edited by allenesmee; 05-30-2011 at 06:14 PM.

  3. Nah segitu dulu deh aku bahasnya, sebenernya masih banyak pic sama video yang pengen diposting....tapi satu post terbatas Cuma 4 image dan video.... hukss.... :S
    Nah, silakan kalo ada yang mau nambahin girlband dan boyband korea favoritnya belum disebutin..... masih banyak loh.... 

    kalo aku skrg lg ngelirik girl group yang ini ...lg seneng liat vidklipnya...lucu dan imut kayak SNSD... ^^ ini Girl's Day nama groupnya, lagunya 'Twinkle2' 

     

    gimana, ada yang tadinya ga suka K-Pop, jadi tertarik ga ? hohoho.... 

    Last edited by allenesmee; 05-30-2011 at 06:44 PM.

  4. Luarrrr Biasa .....................

    Hello allenesmee , salam kenal ...


    Saya juga suaka ama lagu-lagu Asia seperti Jepang juga Korea , seringnya sih dengar lagu-lagu Jepang terutama soundtrack Anime,Tokusatsu,Drama juga Game , karena lagu2xnya easy Listnening juga sebagian syairnya motivasi , nah ini ada video lagunya Elisa :

     

    Nah soal Korea saya jadi inget ama BOA , sempat terpesona liat videoklipnya dia nyanyi bareng ama Duo asal Jepang Chemistry :

     

    Hhehehehe BOA manis juga ya , tapi kl dia lagi BT kaga cakep hehehehehehehhehee

    Soal Bigbang , ada lho murid saya demen ama Bigbang ampe-ampe bikin Game namanya Bigbang Icecream , hehehehhehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar